Jadual pengawasan otomatis, laporan kejadian online, pengaturan jadual keliling secara sistem membantu peningkatan kinerja dan efisiensi
Teknologi yang dilengkapi laporan otomatis dan fitur S.O.S membantu pengawasan dengan data yang tepat dan pasti.
Laporan seluruh kegiatan dan kejadian ditampilkan secara online dalam sistem dashboard dan berbagai solusi penyelesaian pengawasan.
Online system Patroli Pintar memudahkan laporan pengawasan dengan otomatisasi data Check Point dan laporan kejadian oleh penjaga.
Pengawasan Terintegrasi antara Pengelola Kawasan dan Tenant serta dapat terhubung langsung dengan mitra seperti Polisi dan Pemadam Kebakaran. Layanan S.O.S membantu bagi seluruh kejadian cepat ditanganin.
Memiliki fitur pengujung (Vistor Management) menambah kemudahan dalam pengawasan keamanan Gedung.
Teknologi yang sangat efisien membangun pengawasan digital dan kebersamaan dengan warga perumahaan dan patroli aktif.
Patroli Pintar yang sangat efektif mendukung pengawasan dari mana saja sehingga menjadikan Kota Pintar (Smart City) dengan laporan real time.
Solusi tepat bagi perusahaan pengelola sistem pengawasan atau pengamanan. Teknologi yang efisien dan efektik memantau seluruh kegiatan anggota dan dashboard yang efektif dan online.
Personal aktif dapat menerima rencana pengawasan saat pengamanan keliling.
Menampilkan rute dan jadual pengamanan yang diarahkan kepada petugas patroli.
Penyimpanan laporan saat belum ada koneksi dan terkirim segera setelah ada koneksi.
Menerima peringatan pengawasan, laporan kejadian dan kondisi Darurat (S.O.S)
Fasilitas petugas patroli melaporkan kejadian secara langsung yang dilengkapi dengan foto dan lokasi kejadian.
Daftar Supervisor aktif dan Penanggung Jawab yang dapat dihubungi langsung.
Menghubungi dan notifikasi kondisi darurat kepada Emergency Contact.
Pengaturan umum aplikasi mobile (apps) Tanggal , Jam , Bahasa, Nama , Regu dll.
Personal aktif dapat menerima rencana pengawasan saat pengamanan keliling.
Menampilkan rute dan jadual pengamanan yang diarahkan kepada petugas patroli.
Fasilitas petugas patroli melaporkan kejadian secara langsung yang dilengkapi dengan foto dan lokasi kejadian.
Daftar Supervisor aktif dan Penanggung Jawab yang dapat dihubungi langsung.
Menghubungi dan notifikasi kondisi darurat kepada Emergency Contact.
Penyimpanan laporan saat belum ada koneksi dan terkirim segera setelah ada koneksi.
Menerima peringatan pengawasan, laporan kejadian dan kondisi Darurat (S.O.S)
Pengaturan umum aplikasi mobile (apps) Tanggal , Jam , Bahasa, Nama , Regu dll.
Pengaturan Kerja Fleksibel, mudah digunakan dan mampu melayani pengaturan patroli complex.
Penempatan dan penambahan petugas patroli di cakupan area pengawasan.
Mengurangi Kesalahan data, manual error, penundaan patroli, mengurangi waktu sia-sia. Data terkumpul dan sinkronisasi secara otomatis.
Pengaturan Petugas dalam1 lokasi atau multi lokasi . Pengecekan berdasarka Id Check points, waktu, Gps Lokasi.
Para Supervisor atau manager menampilkan seluruh lokasi pengawasan. Sistem mengirimkan notifikasi dan email kepada petugas termasuk kondisi laporan darurat.
Mendukung NFC Tag saat check point dan pengiriman foto kejadian secara instan.
Penerimaan Tamu dan pengawasan tamu ke lokasi dan Tenant
Data pelaksanaan petugas pengawasan dapat diakses real time untuk memaksimalkan pengambilan keputusan. Dapat di tampilkan dalam bentuk PDF , XLS.
Data dapat diakses dengan versi Web / Computer dan Mobile Apss. User dapat menampilkan data analisa untuk evaluasi dan optimalkan kinerja pengawasan.
No WhatsApp Number Found!
WhatsApp us